Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Hodgson Mengagumi Sosok Rooney

Hodgson Mengagumi Sosok Rooney

London – Pelatih dari Timnas Inggris yaitu Roy Hodgson secara diam-diam memang cukup kagum atas sosok bomber dari Manchester United yaitu Wayne Rooney. Pelatih yang berusia 68 tahun ini memberikan penilaian bahwa Rooney mempunyai karakteristik sebagai seorang pemimpin.

Hodgson Mengagumi Sosok Rooney

Dimana sebelumnya memang Hodgson dengan tegas mengungkapkan bahwa dalam skuad The Three Lions yang merupakan julukan dari Timnas Inggris, posisinya di Timnas Inggris memang sudah tidak ragu lagi untuk dipertanyakan. Hal ini dikarenakan sosok pemain yang berusia 30 tahun ini pantas untuk mendukung skuad Timnas Inggris dalam ajang Piala Eropa 2016.

Hondgson sendiri merasa kagum atas sosok Rooney yang begitu sederhana. Dinilai bahwa Rooney memang pantas untuk diperhitungkan sebagai kapten Timnas Inggris kembali. Seperti yang dilansir dari Telegraph, Minggu (24/4/2016), Hogdson mengakui bahwa sosok Rooney lebih unggul jika dibandingkan dengan pemain yang lainnya.

Bahkan ia tercatat sebagai kapter sebanyak 109 kapten dengan 51 gol. Walaupun memang hal tersebut tidak diungkapkannya namun kehormatan tersebut pantas untuk didapatkannya. Selain itu ia sosok pemain yang bekerja keras dengan memiliki tanggung jawab yang begitu besar. Hal ini dikarenakan sebagai seorang kapten tentunya ia berada pada barisan paling depan dan ketika jumpa pers ia adalah sosok yang pertama kali berbicara untuk mewakili timnya, pungkasnya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...