Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Herrera: Leicester Harus Kalah di tangan United

Herrera: Leicester Harus Kalah di tangan United

Manchester – Gelandang muda dari Manchester United yaitu Ander Herrera mempunyai tekad akan merusak trend positif dari Leicester City dalam upaya perburuan mendapatkan gelar juara di ajang Premier League 2015–2016. Pesepakbola yang berasal dari Spanyol ini akan terus berjuang keras untuk dapat memberikan bantuan kepada timnya supaya dapat menduduki posisi keempat dan masuk dalam kualifikasi Liga Champions.

Herrera: Leicester Harus Kalah di tangan United

 

Memang untuk saat ini dalam klasemen sementara, Leicester berhasil menduduki puncak klasemen dan unggul tujuh poin jika dibandingkan dengan Tottenham Hotspur yang menempati urutan kedua. The Foxes sendiri memang mempunyai kesempatan yang cukup besar untuk mendapatkan gelar juara apabila mereka berhasil mengalahkan Setan Merah ketika di Old Trafford.

Walaupun demikian, United sepertinya pada musim ini dilanda ketakutan dan terus berjuang supaya dapat finis di posisi empat besar pada laga yang tersisa untuk musim ini. Sebagai informasi bahwa The Reds Devils kini menempati posisi kelima dan mempunyai selisih lima poin jika dibandingkan dengan Arsenal dan Manchester City yang dalam klasemen sementara berada pada posisi keempat dan ketiga.

Seperti yang diberitakan dari Soccerway, Jumat (29/4/2016), Herrera mengakui bahwa mereka memang begitu memikirkan berhadapan Manchester United. Karena mereka mash bertanding untuk memperoleh posisi empat besar dan itu sebagai sebuah hal yang begitu penting.

Nantinya bersama dengan Leicester, dengan permaianan yang bagus dan fantastis mereka ingin menjadi pemenang ketika di Old Trafford. Karena mereka adalah Manchester United dan harus menang untuk mendapatkan tiket Liga Champions pada musim depan,” pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Final Spesial Bagi Fosu-Mensah

Manchester – Timothy Fosu-Mensah akan melawan mantan timnya Ajax Amsterdam di final Europa League besok. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb