Home > Berita Liga Champions > Hasil Liga Champion Atletico Madrid vs Bayern Munchen, Tim Tamu Pulang dengan Menunduk

Hasil Liga Champion Atletico Madrid vs Bayern Munchen, Tim Tamu Pulang dengan Menunduk

Madrid – Atletico Madrid berhasil mengandaskan Bayern Munchen 1-0 dalam leg pertama semifinal Liga Champions pada Kamis dini hari (28/4/2016). Pertandingan tersebut berlangsung di Vicente Calderon, Madrid. Gol tunggal Los Rojiblancos dilesakkan Saul Niguez pada menit ke-11.

Hasil Liga Champion Atletico Madrid vs Bayern Munchen, Tim Tamu Pulang dengan Menunduk

Kemenangan tersebut pun membikin peluang Atletico ke final Liga Champions terbuka. Rival sekota Real Madrid tersebup cukup mengandalkan hasil imbang dalam leg kedua di kandang Alianz Arena.

Sebagaimana pantauan Harian Indo, kedua memainkan skuad terbaik. Namun, di pihak Bayern, Thomas Muller sengaja tidak diturunkan lebih dulu.

Di awal babak pertama, Atletico berinisiatif menyerang lebih dulu. Sayangnya, dua on shoot Saul Niguez dan Fernando Torres tidak membuahkan gol. Di menit ke-11, Vicente Calderon bergemuruh.

Sebab, gol menawan tercipta dari kaki Saul. Pemain tersebut dengan mudah melewati tiga pemain Bayern. Bola pun bersarang di pojok kiri gawang Manuel Neuer.

Nah, karena tertinggal 0-1, Pep mengistruksikan para pemainnya menekan pertahanan tuan rumah. Alhasil, tim tamu mengusai serangan sepanjang babak pertama. Sayangnya, Die Roten dapat sekali menusuk pertahanan Atletico dan tidak berbuah gol.

Hingga peluit jeda babak pertama berbunyi, skor pun tidak berubah. Los Colchoneros tetap unggul 1-0 dari wakil Jerman tersebut.

Di babak kedua, Bayern main meningkatkan serangan. Seluruh pemain tuan rumah pun berusaha keras mempertahankan keunggulan. Torres pun harus mundur digaris pertahannya.

Di menit ke-54, Bayern hampir membikin gol. Namun, sepakan David Alaba dari jarak jauh hanya membentur mistar atas gawang Jan Oblak. Lalu, Javi Martinez dua menit kemudian hampir menyamakan skor. Sayangnya, Oblak tampil secara gemilang.

Nah, kini giliran Atletico membuat kesempatan emas. Di menit ke-75, Torres berhasil menembus pertahanan Bayer. Namun, sepakannya hanya membentur sisi kiri gawang Neuer. Koke pun tidak dapat memanfaatkan bola rebound.

Dengan hasil tersebut, mau tidak mau, Bayern harus menang di leg kedua di kandang sendiri mereka pun harus mengunci Atletico agar tidak membuat gol.

Sementara itu, leg kedua bakal berlangsung di Allianz Arena, Munchen, Rabu dini hari (4/5/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Ronaldo Melakukan Hal Yang Tak Terpuji

Berita Bola : Ronaldo Melakukan Hal Yang Tak Terpuji

Madrid – Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum lama ini mengkritik fans tuan rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb