Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Hart Menjaga Harapan City Masuk Final

Hart Menjaga Harapan City Masuk Final

Manchester – Bek dari Manchester City yaitu Bacary Sagna memberikan pujian yang ditujukan kepada sang penjaga gawang dari timnya yaitu Joe Hart. Sagna menuturkan bahwa Hart yang selama ini selalu menjaga asa dari City melangkah ke babak final Liga Champions yang saat ini masih terbuka.

Hart Menjaga Harapan City Masuk Final

Sagna sendiri begitu puas atas performa yang cukup bagus yang selama ini ditunjukan oleh Jart pada saat menjaga gawangnya sepaya tidak kebobolan pada saat melawan Real Madrid pada leg pertama di babak semifinal Liga Champions 2015-2016, pada Rabu dini hari tadi WIB. Menurut pandangannya, bahwa The Citizens begitu beruntung mempunyai kiper Hart.

Seperti yang dilansir dari Goal, Rabu (27/4/2016), Sagna mengaku beruntung mempunyai Joe Hart yang dalam pertandingan memiliki performa yang begitu luar biasa. sehingga dalam menghadapi leg yang kedua nantinya mereka mempunyai harapan.

Disadari oleh bek yang berusia 33 tahun ini bahwa memang sedari awal ia begitu menyadari bahwa sang lawan yaitu Madrid begitu sulit. Bahkan dengan tanpa hadirnya Ronaldo pun sama sekali tidak memberikan perbedaan yang begitu mencolok. Karena Los Blancos memang sebuah tim yang cukup berbahaya dikarenakan didalamnya ada banyak pemain yang berkualitas, beber mantan pemain Arsenal ini. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Pep Guardiola Dikabarkan Dekati Bek Bayern Munchen

Berita Bola Jerman : Pep Guardiola Dikabarkan Dekati Bek Bayern Munchen

Manchester – Pep Guardiola membantah melakukan pendekatan kepada bek Bayern Munich, Holger Badstuber. Juru taktik ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb