Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Hanya Sekali Tidak Bermain, Kini Ronaldo Cedera

Hanya Sekali Tidak Bermain, Kini Ronaldo Cedera

Madrid – Zinedine Zidane menilai Cristiano Ronaldo perlu beristirahat. Hal tersebut diungkapkan setelah Real Madrid menggilas Villarreal 3-0 di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu (20/4/2016).

Hanya Sekali Tidak Bermain, Kini Ronaldo Cedera

Di menit akhir pertandingan, Ronaldo tampak memegang belakang paha kanan. Dia meringis kesakitan. Pemain asal Portugal itu lalu ke luar lapangan sambil terpincang-pincang. Los Blancos pun harus bermain dengan sepuluh orang karena sudah melakukan tiga pergantian pemain.

”Ronaldo tentu punya ketakutan, tetapi saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang serius. Kami akan lihat besok (Jumat) apa yang terjadi padanya. Saya lebih tenang sekarang, dibanding ketika saya melihat dia meninggalkan lapangan,” kata Zidane.

”Sebagai pelatih, ketika Anda memiliki pemain seperti Ronaldo, terkadang perlu baginya untuk tidak bermain di suatu pertandingan.
Ronaldo juga tidak harus selamanya bermain penuh selama 90 menit,” tambahnya sebagaimana diberitakan AS pada Minggu (24/4/2016).

Sebagaimana diketahui, Ronaldo hanya sekali diparkir sepanjang musim in. Yakni, saat meladeni Cadiz di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Mantan pemain Manchester United terseut selalu tampil di 34 pertandingan liga musim ini. Selai itu, dia selalu bermain selama 90 menit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...