Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Giovinco Memiliki Tekad Membela Timnas Italia Di Ajang Piala Eropa 2016

Giovinco Memiliki Tekad Membela Timnas Italia Di Ajang Piala Eropa 2016

Toronto  – Pemain dari Toronto FC yaitu Sebastian Giovinco memiliki tekad untuk dapat membela Timnas Italia dalam ajang Piala Eropa 2016. Sehingga untuk dapat mewujudkan hal itu, pemain yang berusia 29 tahun ini akan terus memberikan performa yang terbaiknya.

Giovinco Memiliki Tekad Membela Timnas Italia Di Ajang Piala Eropa 2016

Dalam semua ajang kompetisi di MLS, Giovinco tercatat berhasi menyumbangkan 27 gol dengan 16 assists untuk 41 laga. Dengan pemnampilan yang gemilang tersebut, tentunya peluang Giovinco cukup besar untuk bisa kembali membela Gli Azzurri, walaupun untuk saat ini ia tidak sedang memperkuat klub yang ada di Eropa.

Walaupun MLS jauh dari memiliki persaingan seperti kompetisi liga Eropa, Atomic Ant yang merupakan julukan dari Giovinco mengungkapkan bahwa untuk saat ini perkembangan sepakbola yang ada di Amerika Serikat telah mengalami peningkatan, bahkan banyak pemain kenamaan yang kini mau untuk terjun dan merasakan kompetisi di dalam Negeri Paman Sam ini.

Seperti yang dilansir dari Football Italia, Jumat (22/4/2016), Giovinco mengakui bahwa untuk saat ini mmang tujuannya adalah Euro 2016. Karena jika nantinya penampilannya bagus, tentunya Conte, ataupun siapa pun kemungkinan akan memperhatikannya. Terlebih lagi untuk saat ini pelatih tidak hanya melihat para pemain di Eropa saja.

Saat ini memang persepsi mengenai MLS telah banyak berubah. Karena dalam liga ini sudah banyak pemain hebat didatangkan. Sebagai informasi bahwa Giovinco dengan Timnas Italia sendiri tela bermain sekitar 23 laga dan baru berhasil mencetak satu gol dengan tiga assist. Dalam skuad Conte sendiri, ia nantinya akan bersaing dengan Eder, Graziano Pelle, Simone Zaza, serta Ciro Immobile, untuk memperebutkan satu tempat pada lini depan. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...