Home > Berita Liga Prancis > PSG > Gagal Masuk Ajang Liga Champions, PSG Akhirnya Mendekati Mourinho

Gagal Masuk Ajang Liga Champions, PSG Akhirnya Mendekati Mourinho

Paris – Setelah kemarin disingkirkan oleh Manchester City, akhirnya Paris Saint Germain (PSG) dinyatakan telah gagal masuk ke dalam semifinal ajang Liga Champions musim 2015-2016. Alhasil dengan keadaan inilah yang akhirnya membat PSG memberikan evaluasi atas kinerja dari pelatihnya yaitu Laurent Blanc.

Gagal Masuk Ajang Liga Champions, PSG Akhirnya Mendekati Mourinho

Tidak dipungkiri memang selama ini PSG dikenal sebagai klub yang begitu jor-joran terutama dalam berbelanja pemain. Sehingga tidak heran apabila sang pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi, begitu mengingikan klubnya ini agar dapat berprestasi tidak hanya di liga domestik saja namun di ajang Liga Champions.

Alhasil untuk mewujudkan ambisinya itu, kabarnya Al-Khelaifi menargetkan untuk menggantikan posisi Blanc dengan Jose Mourinho di kursi kepelatihan, demikian dilansir dari Goal, Rabu (20/3/2016). Memang Mourinho dinilai cukup tepat dikarenakan sebelumnya ia pernah mengantarkan Inter di tahun 2010 mendapatkan gelar juara.

Dalam bursa pelatih pada musim panas 2016 ini tidak dipungkiri memang sosok Mourinho sebagai sebuah komoditi yang cukup menarik. Karena semenjak kepergiannya dari Chelsea memang banyak klub yang memiliki ketertarikan untuk bisa mendatangkan mantan dari pelatih Porto ini.

Dari rumor yang berkembang Manchester United sebagai klub yang begitu gencar dikaitkan dengan keberadaannya. Tidak hanya itu saja karena ada Arsenal, Real Madrid, serta Inter Milan yang dihubungkan dengan manajer yang memiliki paspor Portugal ini. Sayangnya pada beberapa kesempatan Mou sepertinya masih enggan untuk mengungkapkan klub mana yang nantinya akan menjadi pelabuhan selanjutnya di musim panas nanti. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AGC Nice vs PSG, Liga Prancis 1 Mei 2017

Prediksi OGC Nice vs PSG, Liga Prancis 1 Mei 2017

Surabaya – Ligue 1 kali ini akan kembali digelar di pekan ini, dimana pada kesempatan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb