Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Fabregas Tidak Kenal dengan De Bruyne

Fabregas Tidak Kenal dengan De Bruyne

London – Gelandang dari Chelsea yaitu Cesc Fabregas mengakui bahwa ia sama sekali tidak mengetahui Kevin De Bruyne. Bahkan sebelum pada akhirnya dipinang oleh Manchester City tepatnya di bursa transfer musim panas 2015-2016 lalu memang Fabregas sama sekali belum pernah melihat penampilan dari De Bruyne.

Fabregas Tidak Kenal dengan De Bruyne

Dibeberkan oleh Fabregas bahwa memang ia tidak terlalu memperhatikan serta mengikuti laga sepakbola yang ada di Bundesliga. Oleh sebab itulah kini pesepakbola yang berusia 28 tersebut sama sekali tidak mengetahui sosok pemain yang memiliki nama De Bruyne.

Namun untuk saat ini setelah resmi transfer ke City, Fabregas cukup terkejut dengan penampilan yang dimiliki oleh pesepakbola yang memiliki kebangsaan Belgia tersebut. Bahkan ia sama sekali tidak pernah menyangka bahwa De Bruyne mempunyai kualitas yang begitu luar biasa, seperti yang selama ini telah sudah ditunjukkannya dengan The Citizens.

Seperti yang dilansir dari Goal, Rabu (27/4/2016), Fabregas mengakui bahwa ia sama sekali tidak pernah menonton Liga Jerman pada saat De Bruyne berada disana. Namun apabila hal tersebut benar adanya tentunya ia telah memberikan kejutan yang luar biasa kepadanya.

Bahkan mantan dari kapten Arsenal ini menyangka bahwa ia tidak tahu kualitas yang dimilikinya begitu bagus. Ia juga selama ini cocok dengan gaya permainan yang dipunyai oleh Manchester City. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Turin – Manchester United dan Chelsea saat ini disebut sedang berebut untuk bisa mendapatkan jasa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb