Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Erick Thohir Tidak Tertarik Membeli Saham Klub Inggris

Erick Thohir Tidak Tertarik Membeli Saham Klub Inggris

Milan – Pengusaha yang berasal dari Indonesia, yaitu Erick Thohir memberikan sanggahan atas rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan membeli saham dari sebuah klub Premier League yaitu West Browich Albion (WBA). Memang sebelumnya santer berbedar rumor mengungkapkan bahwa Thohir memiliki ketertarikan untuk membeli WBA dengan alasan besarnya uang atas hak siar yang diperoleh klub dari Premier League.

Erick Thohir Tidak Tertarik Membeli Saham Klub Inggris

Sayangnya ia denga tegas memberikan bantahan bahwa sebenarnya kabar tersebut tidak benar adanya. Karena sampai sekarang ini Thohir masih fokus untuk dapat membangun klubnya Inter Milan. Thohir juga pernah berjanji bahwa ia yakin nantinya Inter akan menduduki posisi yang lebih baik lagi.

Sebagaimana yang diketahui bahwa untuk saat in inter berada pada posisi keempat dalam klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 64 poin. Seperti yang dikutip dari Football Italia, Minggu (24/4/2016), Thohir menegaskan bahwa ia tidak pernah memiliki rencana untuk membeli sebuah klub Inggris. Bahkan datangnya rumor tersebut sama sekali tidak diketahuinya.

Rumor tersebut tidak benar adanya. Karena keberadaannya di Inter tentunya ia ingin membangun dan membawa klub ini menjadi lebih baik lagi pada masa yang akan datang. Oleh sebab itulah saat ini Thohir memberikan kepercayaan kepada pihak manajemen dan sama sekali tidak ada niatan untuk melepaskannya.

Memang dalam kurun waktu belakangan Inter berhasil mendapatkan poin penuh pada ajang lanjutan Serie A untuk musim 2015-2016 pada minggu yang ke- 35. Skuad yang mempunyai julukan La Beneamata ini berhasil mengalahkan Udinese bertempat di Stadio Giuseppe Meazza dengan skor 2-1.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Inter Akan Segera Bangkit

Berita Bola Italia : Inter Akan Segera Bangkit

Milan – Francesco Toldo ungkapkan kepercayaannya bahwa mantan timnya itu akan segera kembali berkompetisi di ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb