Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola: Dybala Anggap Luar Biasa Bila Juventus Sampai Gagal Scudetto

Berita Bola: Dybala Anggap Luar Biasa Bila Juventus Sampai Gagal Scudetto

Turin – Pemain penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyatakan optimismenya dalam meraih scudetto musim ini. Ia bahkan mengatakan bahwa bila sampai Juventus gagal merebut gelar juara, maka hal itu merupakan sebuah kejadian yang luar biasa.
Dybala: Luar Biasa Bila Juventus Sampai Gagal Scudetto
Pendapat Dybala tersebut memang cukup masuk akal. Sebab, saat ini Juventus telah memiliki keunggulan enam poin dari klub yang bercokol di posisi kedua, yakni Napoli.

Margin yang relatif besar itu memang sangat sulit untuk dikejar. Apalagi, Juve sedang dalam performa yang cukup baik menjelang akhir musim ini.


Baca juga

Berita Bola: Felipe Anderson Bahagia di Lazio

Mihajlovic Merasakan Keanehan Karena Dipecat Milan

Pencapaian Juve di musim ini pun tergolong luar biasa. Sebab, di awal musim lalu, nama Juve sempat dicoret dari kandidat juara karena penampilan mereka yang cukup buruk dan terseok-seok. Namun demikian, Bianconeri berhasil bangkit dan tancap gas menuju puncak klasemen Serie A.

“Saya setuju bahwa gagal scudetto dengan keunggulan enam poin adalah sesuatu yang luar biasa. Semua orang mencoret kami dari kandidat juara, tapi kami bangkit dan semangat yang kami tunjukkan di setiap sesi latih menunjukkan bahwa scudetto harus menjadi milik kami,” tutur Dybala, sebagaimana dilansir dari Football Italia, Minggu (17/4/2016). (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Turin – Andrea Barzagli lebih memilih agar Juventus tidak bertemu dengan Bayern Munchen di fase ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb