Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola: Dipecat AC Milan, Mihajlovic Mulai Dilirik Lazio

Berita Bola: Dipecat AC Milan, Mihajlovic Mulai Dilirik Lazio

Milan – AC Milan belum lama ini telah memecat pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. Tak perlu menunggu terlalu lama, pelatih asal Serbia ini sudah mulai dilirik oleh klub-klub Serie A Italia. Salah satu klub ternama yang dikabarkan mengincar jasa Mihajlovic adalah Lazio.
Dipecat AC Milan, Mihajlovic Mulai Dilirik Lazio
Lazio memang sudah cukup lama dirumorkan tengah mencari pelatih baru untuk membimbing Antonio Candreva dkk di musim depan. Serupa dengan AC Milan, Lazio juga telah memecat pelatih lama mereka, Stefano Pioli.

Saat ini, skuad klub Ibukota tersebut tengah ditangani sementara oleh Simone Inzaghi. Posisi Inzaghi tersebut akan segera berganti saat Lazio telah menemukan pelatih yang tepat.


Baca juga

Berita Bola: Brocchi Siapkan Pembaruan Bagi AC Milan

Berita Bola: Ultras AC Milan Cerca Berlusconi Pasca Pemecatan Mihajlovic

Berita Bola: Conte Inginkan Morata di Chelsea

Seperti dilansir dari Tuttomercatoweb, Jumat (15/4/2016), dari sekian daftar pelatih yang dipertimbangkan oleh manajemen Lazio, nama Mihajlovic muncul sebagai kandidat yang cukup kuat. Bahkan, media lokal menyebutkan bahwa besar kemungkinan tidak lama lagi kita akan melihat Mihajlovic di lapangan latihan Lazio.

Adapun Mihajlovic sendiri sudah tidak asing dengan lingkungan Lazio. Ia pernah membela Il Aquile ketika masih menjadi pemain. Pria 47 tahun tersebut sempat berada di Lazio selama enam musim, dan mengantarkan klub tersebut meraih satu gelar scudetto dan dua gelar Coppa Italia. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Target Poin AC Milan Agar Bisa Berkancah Di Eropa

Berita Bola Italia : Target Poin AC Milan Agar Bisa Berkancah Di Eropa

Milan – Vincenzo Montella menilai AC Milan harus bisa mengumpulkan minimal 70 poin untuk bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb