Home > Berita Liga Indonesia > Dengan Dibekukannya PSSI Membuat Bakat Pesepakbola Muda Kikis

Dengan Dibekukannya PSSI Membuat Bakat Pesepakbola Muda Kikis

Jakarta – Anggota dari Komite Ad Hoc yaitu Tommy Welly memberikan penilaian bahwa dengan dibekukannya PSSI maka bakat dari para pesepakbola muda Indonesia menjadi kikis. Terlebih lagi untuk saat ini, persatuan sepakbola yang tertinggi di Tanah Air ini sudah resmi satu tahun dibekukan.

Dengan Dibekukannya PSSI Membuat Bakat Pesepakbola Muda Kikis

Dengan adanya pembekuan itu tentunya Indonesia rela untuk mendapatkan sanksi yang berasal dari FIFA. Bahkan berbagai macam cara dilakukan supaya dapat terlepas dari pembekuan tersebut. Sayangnya sampai saat ini belum ada titik terang berkaitan dengan masa depan dari dunia sepakbola Indonesia.

Dinilai oleh Tommy bahwa dengan adanya pembekuan ini tentunya akan membat bakat dari para pesepakbola Indonesia yang muda-muda menjadi terbuang sia-sia. Seusai diskusi Redbons yang bertajuk bola panas: setahun pembekuan PSSI, Selasa (26/4/2016), Tommy menuturkan bahwa nantinya kompetisi baru akan muncul lagi apabila PSSI telah aktif lagi.

Oleh sebab itulah segera dicabut pembekuan tersebut, karena dengan adanya permasalahan ini tentu dapat menghilangkan bakat-bakat pemain bola muda yang ada untuk saat ini. Karena tentunya mereka ingin naik lecel dan masuk ke dalam Timnas.

Dengan adanya permasalahan ini, jangan sampai para pesepakbola yang dijadikan sebagai korban. Karena tentunya membangun sepakbola didalam negeri bukan sebagai sebuah persoalan yang cukup mudah. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Surabaya Terpuaskan Bisa Dapatkan Satu Poin Dikandang Lawan

Persebaya Bakal Adakan Pemusatan Latihan Selama Ramadan

Surabaya – Persebaya menjadwalkan dua agenda selama bulan Ramadan. Kedua agenda tersebut adalah menggelar pemusatan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb