Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Demi Final Liga Champions, Madrid Akan All Out

Demi Final Liga Champions, Madrid Akan All Out

Madrid – Setelah berhasil mengalahkan Wolfsburg, dimana sebelumnya di leg pertama mereka tertinggal 0-2 itu sebagai sebuah hal yang cukup fantastis yang telah dilakukan oleh Real Madrid. Walaupun demikian, sang legenda Madrid yaitu Emilio Butragueno memberikan peringatan kepada mantan timnya itu agar selalu dapat memberikan hal yang terbaik.

Demi Final Liga Champions, Madrid Akan All Out

Karena dari pandangannya bahwa dengan tetap memberikan penampilan yang terbaiknya tentunya gelar juara akan dapat mereka raih. Dalam babak semifinal nanti, Madrid akan berhadapan dengan klub kaya raya yang berasal dari Inggris yaitu Manchester City. Tentunya bukan sebuah hal yang mudah bagi Madrid untuk dapat mengalahkan Sergio Aguero beserta kawan-kawannya.

Walaupun memang mereka diunggulkan namun Madrid tidak boleh memandang sebelah mata lawannya. Karena di babak perempatfinal, City berhasil dengan sukses menggalahkan Paris Saint-Germain (PSG) yang sebenarnya sebagai klub yang digadang-gadang dapat lolos masuk ke babak final, dengan berakhir skor 3-2.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Sabtu (16/4/2016), Butrageuno menuturkan bahwa mereka tetap harus memiliki penampilan yang terbaik menghadapi dua laga sampai menuju ke babak final Liga Champions.

Terlebih lagi pada tahun lalu mereka beruntung bisa terhindar dari Barca, namun di tangan Juventus nasib mereka harus berakhir. Berhadapan dengan City tentunya akan menjadi pertandingan yang cukup sulit, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Aguero Disebut Telah Siap Diturunkan Saat Menghadapi Stoke City

Aguero Disebut Telah Siap Diturunkan Saat Menghadapi Stoke City

Manchester – Striker Manchester City, Sergio Aguero disebut telah siap diturunkan saat menghadapi Stoke City dan akan membuat ...