Home > Berita Liga Indonesia > Dejan Santai Dengan Target Juara ISC

Dejan Santai Dengan Target Juara ISC

Bandung  – Pelatih Dejan Antonic memang diberikan beban oleh pihak manajemen dari Persib Bandung supaya dapat menjadi juara dalam Indonesia Soccer Championship (ISC). Padahal sebagaimana yang diketahui untuk saat ini Persib banyak memiliki pemain baru dikarenakan banyak pemain bintangnya yang hengkang dari klub.

Dejan Santai Dengan Target Juara ISC

Berkaitan dengan hal tersebut, pria yang berasal dari Serbia ini mempunyai sikap yang santai dan mengaku bahwa ia tidak ingin merasa terbebani dengan target yang saat ini ada, bebernya dalam keterangan persnya, Kamis 14 April 2016.

Disadari olehnya bahwa apa yang dituntut oleh Persib memang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan tim-tim yang sebelumnya pernah diasuhnya. Hal ini tidak lain dikarenakan para suporternya begitu haus dengan kemenangan dan juga gelar juara.

Namun ditegaskannya bahwa untuk menjadi juara Persib sebenarnya membutuhkan proses. Terlebih lagi untuk saat ini timnya dihuni banyak pemain baru. Dengan masa persiapan yang belum maksimal dikarenakan adanya turnamen yang selama ini diikuti oleh Persib.

Diingatkan oleh Dejan bahwa untuk mendapatkan gelar juara bukanlah hal yang mudah bagi Persib. Sebagai contoh pada kejuaraan ISL 2014. Karena sebelumnya Persib harus puasa gelar selama 18 tahun hal ini tentunya membuktikan bahwa untuk mendapatkan gelar juara bukanlah proses yang instan.

Dejan juga mengingatkan bahwa untuk saat ini timnya jauh berbeda. Alhasil tentunya akan ada banyak hal yang harus dilakukan supaya Persib disegani oleh lawan-lawannya, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Sultan Samma Berikan Komentara Terkait Golnya ke Gawang Semen Padang

Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Samarinda – Salah satu pemain yang dipastikan tetap turun sebagai starter saat Borneo FC menjamu ...