Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Telah Sepakat Berlabuh di Chelsea

Conte Telah Sepakat Berlabuh di Chelsea

London – Manajer dari Chelsea untuk musim 2016-2017 yang bernama Antonio Conte, kabarnya untuk saat ini telah menyusun nantinya siapa saja pemain yang akan didatangkannya pada bursa transfer musim panas untuk tahun 2016-2017. Walapun untuk saat ini brsa transfer belum secara resmi dibuka, namun dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa Conte dan Chelsea telah memiliki satu kesepakatan berkaitan dengan salah satu dari target utamanya.

Conte Telah Sepakat Berlabuh di Chelsea

Pemain yang dimaksud adalah gelandang dari AS Roma yaitu Radja Nainggolan. Seperti yang dilansir dari Football-Italia, Rabu (27/4/2016), Chelsea kabarnya telah melakukan diskusi dengan pihak manajemen Roma berkaitan dengan adanya keinginan untuk bisa meminang Nainggolan pada akhir musim ini dengan nilai mahar sebesar 31 juta pounds atau setara dengan Rp597 miliar.

Dengan adanya kabar ketertarikan itu, akhirnya membuat Roma memberikan responnya dengan cukup baik. Bahkan kabarnya perundingan antara Serigala Ibu Kota dengan The Blues berkaitan dengan kepindahan pesepakbola yang berusia 27 tahun ini telah dilangsungkan dalam kurun waktu dua hari.

Hingga akhirnya, Roma dikabarkan telah memiliki kesepakatan untuk dapat melepaskan Nainggolan pindah ke Stamford Bridge dalam bursa transfer musim panas 2016-2017. Bahkan rumornya pesepakbola yang memiliki kebangsaan Belgia ini dibeli oleh pihak London Biru dengan durasi kontrak sekitar lima tahun.

Sedangkan untuk saat ini Nainggolan bersama dengan Roma masih terikat kontrak. Pemain yang memiliki keturunan darah Indonesia ini masih terikat kontrak dalam kurun waktu empat tahun kedepan atau tepatnya sampai Juni 2020. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Morata Resmi Berseragam Chelsea

Morata Resmi Berseragam Chelsea

London – Sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya, akhirnya Chelsea resmi mengumumkan bahwa proses transfer ...