Home > Berita Liga Italia > Juventus > City Telah Menyerah Mengejar Pogba dan Beralih ke Pemain Juventus yang Lain

City Telah Menyerah Mengejar Pogba dan Beralih ke Pemain Juventus yang Lain

Manchester – Saat ini memang Manchester City telah resmi akan dilatih oleh Josep Guardiola untuk musim 2016-2017. Dimana kedatangan dari pelatih yang memiliki paspor Spanyol ini menimbulkan rumor berkaitan dengan nanti siapa pemain baru yang akan berlabuh di Etihad Stadium.

City Telah Menyerah Mengejar Pogba dan Beralih ke Pemain Juventus yang Lain

Dimana sebelum kedatangan dari Guardiola, memang The Citizens yang merupakan julukan dari City telah mengincar gelandang dari Juventus yang bernama Paul Pogba. Sayangnya sepertinya Juve enggan untuk melepas pemain yang memiliki julukan II Polpo ini kini membuat City menjadi menyerah.

Walaupun menyerah untuk dapat memboyong Pogba, namun Manchester Biru sepertinya berusaha untuk dapat menggaet pemain lain dari Bianconeri yang merupakan julukan dari Juventus.

Seperti yang dikutip dari Daily Star, Senin (18/4/2016), City memiliki keinginan untuk dapat  mendatangkan penyerang dari Juventus yang bernama Alvaro Morata. Kabarnya pada musim ini City tertarik dengan performa dari Morata.

Walaupun sering dibangkucadangkan namun pemain yang memiliki paspor Spanyol tersebut memang selalu menjadi pembeda untuk La Vecchia Signora. Dimana bersama dengan Juve pada musim ini, Morata telah berhasil mengoleksi 10 gol dengan sembilan assists. Sepertinya catatan itu masih akan terus bertambah dikarenakan Juve saat ini masih menyisakan lima pertandingan untuk ajang Serie A dan satu lagi ajang Coppa Italia sebelum berakhirnya garis finis musim 2015-2016.(Hendi Irawam – www.satupedia.com)

x

Check Also

Pep Terkesan Dengan Performa Manchester City Usai Mencukur Watford

Sindiran Guardiola Untuk Klopp Karena Terlalu Memuji City

Manchester – Pep Guardiola menyindir Jurgen Klopp yang terlalu memuji Manchester City dan bisa menjadi juara ...