Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Ingin Boyong Bintang Muda Belgia

Chelsea Ingin Boyong Bintang Muda Belgia

London – Sepertinya dengan kegemilangan yang dilakukan oleh Youri Tielemans dengan Anderlecht membuat Chelsea menjadi kepincut untuk dapat memboyong sang pemain. Pelatih baru dari The Blues, yaitu Antonio Conte, yang rencananya akan mengasuh klub ini pada musim depan memiliki ketertarikan untuk dapat memperoleh tanda tangan dari Tielemans.

Chelsea Ingin Boyong Bintang Muda Belgia

Sang agen pemain yaitu Christophe Henrotay, memang tidak menutup kemungkinan adanya kepindahan sang klien hengkang dari Anderlecht. Namun berdasarkan pandangan Henrotay, bahwa semua pembicaraab saat ini masih dalam tahapan negosiasi berkaitan dengan transfer baru yang pada akhir musim ini akan dilaksanakan.

Walaupun tidak menampik adanya kemungkinan pemain yang berusia 18 tahun ini akan berpindah ke lain klub, namun sepertinya Chelsea tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Karena menurut pandangan dari Henrotay, bahwa untuk saat ini Tielemans sepertinya masih nyaman membela klub nya yang sekarang yang identik memiliki warna ungu ini.

Seperti yang dilansir dari Goal, Kamis (21/4/2016), Henrotay menuturkan bahwa semua diskusi terkait masa depan dari Tielemans baru akan dilakukan di akhir musim. Karena untuk saat ini ia masih focus di Anderlecht.

Nantinya yang berkaitan dengan transfer baru akan dipikirkan apabila kedua belah pihak sama-sama dalam posisi nyaman di akhir musim ini. Karena sosoknya sebagai pemain muda yang memiliki masa depan yang cukup cerah. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Hazard Ingin Menangkan Trofi

Berita Bola Inggris : Hazard Ingin Menangkan Trofi

London – Eden Hazard selaku gelandang andalan Chelsea, mengaku senang dapat menjadi salah satu suksesor ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb