Home > Berita Liga Prancis > PSG > Cazorla Ingin Kembali Berlabuh dengan Villareal

Cazorla Ingin Kembali Berlabuh dengan Villareal

London – Pemain tengah dari Arsenal yaitu Santi Cazorla mengungkapkan bahwa ia dapat kembali bersama dengan Villareal sebelum pada akhirnya ia gantung sepatu. Memang semenjak November 2015 lalu, pemain internasional dari Spanyol ini telah lama absen dikarenakan cedera lutut yang dialaminya.

Cazorla Ingin Kembali Berlabuh dengan Villareal

Pemain yang berusia 31 tahun ini memang tidak buru-buru meninggalkan Emirates Stadium, namun ia tidak menolak adanya keinginan untuk kembali bersama dengan Yellow Submarine yang merupakan julukan dari Villareal untuk masa depan dari karier sepakbolanya.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Kamis (28/4/2016), Cazorla mengakui bahwa ia tidak menampik keinginannya untuk bisa kembali dengan VIllareal suatu saat nanti. Bahkan sepertinya semua orang mengetahui bahwa Villareal sebagai klub yang cukup istimewa baginya.

Cazorla memang diperkirakan bergabung pada skuad Piala Eropa untuk musim 2016 dengan Timnas Spanyol. Dimana ia telah berhasil mencetak sekitar 27 gol untuk 167 penampilannya dengan klub yang mempunyai basis di London Utara. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

PSG Bisa Rubah Keputusan Juve Soal Cuadrado

PSG Bisa Rubah Keputusan Juve Soal Cuadrado

Turin – Kemungkinan PSG untuk bisa mendapatkan jasa Cuadrado sepertinya memiliki peluang, walau Juve selaku ...