Home > Berita Liga Italia > Fiorentina > Catatan Buruk yang Dicapai Juve Setelah Mengalahkan Fiorentina

Catatan Buruk yang Dicapai Juve Setelah Mengalahkan Fiorentina

Firenze – Juventus telah berhasil menjadi pemenang atas sang lawan Fiorentina dengan skor akhir 2-1 dalam ajang Serie A 2015-2016 pada giornata ke-35 yang dilaksanakan pada Senin dini hari tadi WIB. Walaupun berhasil menang, namun sepertinya Juve memiliki beberapa catatan buruk dalam laga yang dilaksanakan di markas Fiorentina yaitu Stadio Artemio Franchi.

Catatan Buruk yang Dicapai Juve Setelah Mengalahkan Fiorentina

Berdasarkan statistik dari Opta Paolo, memang Juve tidak terlalu banyak memberikan ancaman yang ditujukan kepada gawang dari Fiorentina. Sehingga pasukan dari Massimiliano Allegri ini hanya berhasil melakukan sekitar enam tembakan dan ini sebagai jumlah yang begitu sedikit pada musim ini.

Seperti yang dikutip dari akun Twitter @OptaJoe, Senin (25/4/2016), tembakan itu sebagai jumlah yang sedikit yang dialami oleh Juventus pada satu laga di ajang Serie A untuk musim ini. Hanya dua dari sekitar enam tembakan yang berhasil dikonversikan oleh Juve menjadi gol.

Dimana gol yang pertama berhasil disumbangkan oleh Bianconeri lewat tendangan dari Mario Mandzukic di menit ke-39 setelah menerima assist yang berasal dari Paul Pogba. Sedangkan gol kedua berhasil dicetak di menit ke-83 oleh Alvaro Morata.

Dengan adanya kemenangan ini makan membuat posisi Juve semakin nyaman berada pada posisi puncak klasemen sementara Serie A. tercatat Si Nyonya Tua mempunyai 85 poin dari sekitar 35 laga yang berhasil dimainkan dan berhasil unggul sekitar 12 poin jika dibandingkan dengan Napoli yang saat ini menjalankan 34 laga.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Dybala Jadi Incaran Duo Manchester

Berita Bola Italia : Dybala Jadi Incaran Duo Manchester

Turin – Paulo Dybala memang telah menyatakan bahwa dirinya masih betah bersama klubnya saat ini. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb