Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Carrick Berikan Pujian Untuk De Gea

Carrick Berikan Pujian Untuk De Gea

Manchester – Kiper dari Manchester United yaitu David de Gea kembali memperlihatkan kapabilitasnya berperan sebagai salah satu kiper yang terbaik di dunia. Tidak dipungkiri memang De Gea mempunyai penampilan yang cukup gemilang pada saat membawa Setan Merah melangkah ke babak partai Final FA Cup, dimana sebelumnya berhasil mengalahkan Everton dengan skor akhir 2-1.

Carrick Berikan Pujian Untuk De Gea

Tepatnya pada menit yang ke-57, De Gea telah berhasil menggagalkan tendangan penalti yang dilakukan oleh Romelu Lukaku. Tidak hanya itu saja, karena kiper yang memiliki paspor Spanyol tersebut juga berhasil menyelamatkan ke tujuh kalinya gawangnya dalam pertandingan tersebut.

Alhasil Portero yang saat ini berusia 25 tahun itu langsung mendapatkan pujian setelah laga berakhir. Dimana untuk kali ini pujian tersebut berasal dari sang gelandang veteran United yang bernama Michael Carrick.

Dinilai oleh Carrick, dimana setelah Everton berhasil mencetak gol, alhasil pertandingan dimulai seperti awal. Walaupun demikian De Gea berhasil memberikan beberapa penyelamatan-penyelamatan yang cukup penting sebagaimana yang beberapa tahun terakhir ini dilakukan olehnya.

Seperti yang dilansir dari FourFour Two, Senin (25/4/2016), Carrick menuturkan bahwa memang setelah penalty, mereka berhasil mencetak gol. Diperkirakan permainan akan kembali ke awal, namun Dave berhasil memberikan penyelamatan. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Manchester – Jose Mourinho lagi-lagi belum lama ini memberikan sindiran pada bos Arsenal, Arsene Wenger. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb