Home > Berita Bola > Biksu Ini Ungkap Rahasia Kesuksesan Leicester City di Liga Inggris

Biksu Ini Ungkap Rahasia Kesuksesan Leicester City di Liga Inggris

Bangkok – Leicester City yang pada awal musim diprediksi tidak dapat berbuat banyak, bahkan ada yang meramal pasukan Claudio Ranieri bakal terdegradasi kini justru membalikkan semua prediksi yang ada dengan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Biksu Ini Ungkap Rahasia Kesuksesan Leicester City di Liga Inggris

Leicester City kini berada di urutan paling atas dengan nilai 73, berbeda 5 poin dari saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Keberhasilan Leicester City ini, tentu saja membuat banyak orang terkejut, namun tidak dengan seorang biarawan Budha ini.

Seorang biksu asal Bangkok, Thailand, bernama Phra Prommangkalachan meyakini keberhasilan The Foxes hingga menjadi jawara klasemen sementara Premier League ini dikarenakan kejujuran dari pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabh.

“Ini tidak ada hubungannya dengan sihir. Perbuatan baik Vichai yang membantu mereka mendapatkan dukungan dari fans di seluruh dunia sehingga menjadi kekuatan untuk Leicester City Football Club. Saya percaya bahwa semua karma baik yang Vichai buat akan menjadi faktor yang membantu Leicester untuk menjuarai Premier League,” kata Phra kepada Reuters TV, Senin (18/4/2016).

Vichai sendiri dikabarkan telah mengundang Phra Prommangkalachan, atau yang lebih akrab disapa Chao Khun Thongchai, untuk memberikan berkatnya di Stadion King Power, markas Leicester City.

Di samping itu, , Phra Prommangkalachan diketahui juga memberikan kain suci berwarna biru, putih, dan emas untuk membawa keberuntungan kepada Leicester City.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb