Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Transfer Pemain : Presiden Roma Ingin Totti Bertahan Hingga 2017

Berita Transfer Pemain : Presiden Roma Ingin Totti Bertahan Hingga 2017

Roma – Spekulasi tentang masa depan pemain senior AS Roma, Francesco Totti sepertinya akan segera terjawab menyusul kabar yang menyebutkan Presiden Roma, James Palotta tetap menginginkan mantan kapten timnas Italia tersebut bertahan hingga 2017.

Berita Transfer Pemain : Presiden Roma Ingin Totti Bertahan Hingga 2017

Seperti diberitakan La Gazzeta dello Sport, Jumat (29/4/2016), Palotta dan Totti sudah berbincang lewat sambungan telfon. Dalam perbincangan tersebut, Palotta setuju memperpanjang masa bakti pesepakbola yang telah membela tim senior Roma sejak 1993 tersebut.

Tak heran Pallota memperpanjang kontrak Totti. Selain karena status legenda yang disandang suami dari Illary Blasi tersebut, Totti juga diketahui masih ingin membela Giallorossi –julukan Roma.

Kabar mengenai masa depan Totti memang sempat bergerak liar. Beberapa sumber mengatakan bahwa Totti akan bergabung dengan klub di Amerika Serikat.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa Leicester City akan dengan sangat terbuka menerima Totti jika kontraknya tidak diperpanjang oleh Roma. Pelatih Ranieri juga dikabarkan akan sangat setuju karena memiliki ikatan emosional dengan pemain berusia 39 tahun tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Di Francesco Kesal Roma Tak Diberi Penalti Saat Hadapi Inter

Di Francesco Kesal Roma Tak Diberi Penalti Saat Hadapi Inter

Rome – AS Roma harus menelan kekalahan 1-3 saat menjamu Inter Milan di Serie A ...