Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Transfer Pemain : Nishan Burkart Segera Berseragam MU

Berita Transfer Pemain : Nishan Burkart Segera Berseragam MU

Manchester – Manchester United sepertinya akan kedatangan pemain muda potensial bernama Nishan Burkart. Pemain tersebut masih berusia 16 tahun yang kini membela FC Zurich.

Berita Transfer Pemain : Nishan Burkart Segera Berseragam MU

Kepastian bergabungnya Nishan Burkart disampaikan oleh ayahnya sendiri yang mengatakan bahwa anaknya akan segera terbang ke Old Trafford pada musim panas nanti.

“Kami telah menetapkan akan meninggalkan klub pada musim panas nanti. Nishan akan pergi ke Manchester United,” pernyataan Stefan Burkart pada Blick.

Untuk mendapatkan Burkart, MU harus bersaing dengan klub besar lainnya. Arsenal dan Chelsea dikabarkan juga turut antri untuk bisa menggunakan tenaga pemain muda tersebut.

Bersama dengan FC Zurich, Nishan Burkart berstatus sebagai kapten di tim U-16. Di Setan Merah, Burkart diproyeksikan untuk bermain di tim junior yang berlaga di kompetisi 2016/17. (Hendi – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Berita Bola Inggris : Mourinho Serang Wenger (Lagi)

Manchester – Jose Mourinho lagi-lagi belum lama ini memberikan sindiran pada bos Arsenal, Arsene Wenger. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb