Home > Berita Liga Champions > Berita Real Madrid : Zidane Tidak Peduli Dengan Status Favorit Timnya

Berita Real Madrid : Zidane Tidak Peduli Dengan Status Favorit Timnya

Madrid – Keberhasilan Real Madrid menembus babak semifinal membuat klub asal Ibukota Spanyol ini menjadi klub favorit untuk merengkuh gelar juara tahun ini.

Berita Real Madrid : Zidane Tidak Peduli Dengan Status Favorit Timnya

Status tersebut semakin diperkuat dengan kegagalan Barcelona yang harus angkat koper dibabak delapan besar. Kini klub besutan Zinedine Zidane tersebut harus bersiap untuk menghadapi klub kaya asal Inggris, Manchester City.

Meski mendapat sebutan favorit, hal tersebut tidak lantas membuat Zidane besar kepala. Bahkan mantan Jenderal lapangan tengah Juventus tersebut memilih untuk tidak memperdulikan dan tetap fokus mempersiapkan timnya.

“Begiristain bilang Real Madrid adalah unggulan dalam pertemuan ini. Memang selalu begitu dan saya tidak peduli. Kami tahu betapa tangguhnya Manchester City,” terang Zidane kepada AS.

Zidane mengatakan bahwa ia akan melakukan rotasi untuk menghemat tenaga pemainnya sampai akhir musim. Namun ia tidak akan menghemat tenaga pemainnya demi timnas mereka di Euro nanti.

“Ada beberapa pemain saya yang akan bermain di Euro. Jika saya melakukan rotasi, saya tidak memikirkan hal itu. Saya hanya ingin menurunkan tim terbaik yang saya miliki di atas lapangan.” (Hendi – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Liverpool – Jurgen Klopp tak ingin Liverpool Gegabah dalam memandang kualitas Maribor, dengan berpikiran sudah ...