Home > Berita Bola > Berita Real Madrid : Zidane Kepincut Raih Trofi La Liga Dan Liga Champions

Berita Real Madrid : Zidane Kepincut Raih Trofi La Liga Dan Liga Champions

Madrid – Perlahan namun pasti Real Madrid mulai menapaki ambisinya untuk merebut trofi La Liga Spanyol musim ini. Peluang tersebut terbuka lantaran klub asal Ibukota ini hanya terpaut 1 poin dengan Atletico dan Barcelona yang ada diperingkat 1 dan 2.

Berita Real Madrid : Zidane Kepincut Raih Trofi La Liga Dan Liga Champions

Bagi Zidane, trofi La Liga adalah sebuah tantangan sekaligus pembuktian dirinya mampu menjadi seorang peramu yang handal untuk klub sebesar Real Madrid yang punya banyak pemain bintang.

Di Liga Champions Madrid juga masih menjaga peluang maju ke babak semifinal. Ini tentu sebuah pencapaian yang lebih baik dibanding dengan Barcelona yang harus angkat koper di babak 8 besar.

“Saya pikir Barcelona dan Atletico bisa memenangkan setiap pertandingan. Jika kami menang setiap pertandingan, tapi Barcelona juga melakukannya, kita tidak akan menjadi juara,” kata Zidane, seperti dilansir Soccerway.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami harus berada di depan Atletico dulu. Mereka [Barca] sekarang selevel dengan Atletico,” kata Zidane.

Ketika disinggung tentang kondisi Barca yang saat ini dikabarkan bermasalah, Zidane tak ingin menanggapi dan memilih untuk fokus pada timnya agar mampu menyabet semua poin yang tersisa.

“Saya tidak berpikir tentang itu. Saya hanya berpikir lebih tentang apa yang kita harus lakukan,” katanya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Ramos Ingin Dikremasi Bersama Bendera Madrid Dan Sevilla Jika Meninggal Nanti

Berita Bola Spanyol : Ramos Ingin Dikremasi Bersama Bendera Madrid Dan Sevilla Jika Meninggal Nanti

Madrid – Kecintaan Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kepada mantan klubnya yakni Sevilla menang sudah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb