Home > Berita Liga Champions > Berita Real Madrid : Zidane Butuh Tenaga Ronaldo dan Benzema Untuk Duel Melawan City

Berita Real Madrid : Zidane Butuh Tenaga Ronaldo dan Benzema Untuk Duel Melawan City

Madrid – Perasaan hati pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sepertinya saat ini sedang harap-harap cemas. Pasalnya kondisi 2 pemain andalannya masih menunggu kepastian apakah bisa siap tempur jelang semifinal leg 2 Liga Champions 2015/16.

Berita Real Madrid : Zidane Butuh Tenaga Ronaldo dan Benzema Untuk Duel Melawan City

Zidane tentu saja sangat berharap agar Cristiano Ronaldo dan Kareem Benzema bisa fit dan siap bermain selama 90 menit. Karena di skuad Madrid belum ada stok pemain yang mampu menjadi pengganti yang setara dengan kedua pemain tersebut.

Benzema dan Ronaldo mengalami cedera jelang pertandingan melawan Manchester City di Etihad Stadium tengah pekan lalu. Benzema sempat bermain satu babak sebelum kemudian ditarik keluar saat jeda.

Zidane mengaku tak mau mengambil resiko memainkan keduanya jika memang belum sembuh benar. Tapi ia berharap agar dua pemainnya itu bisa sepenuhnya fit saat bersua City tengah pekan nanti.

“Saya sungguh berharap tidak ada resiko memainkan mereka. Saya ingin mereka siap 100 persen, tapi kita tak pernah bisa yakin. Kami harus fokus dulu pada pertandingan besok melawan Real Sociedad. Kami harus memastikan diri meraih poin penuh,” cetus Zidane kepada AS. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Turin – Andrea Barzagli lebih memilih agar Juventus tidak bertemu dengan Bayern Munchen di fase ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb