Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Real Madrid : Zidane Berharap Barca Dan Atletico Terpeleset

Berita Real Madrid : Zidane Berharap Barca Dan Atletico Terpeleset

Madrid : Gairah Real Madrid dalam perburuan gelar juara musim ini kembali menanjak seiring kemenangan besar 5-1 atas Getafe. Hasil ini sekaligus mempersempit jarak Madrid dengan pesaing mereka, Barcelona.

Berita Real Madrid : Zidane Berharap Barca Dan Atletico Terpeleset

Barcelona dan Madrid saat ini hanya terpaut 1 poin. Barca memang baru melakukan pertandingan pada hari Senin WIB melawan Valencia. Dan jika Barca kehilangan poin, maka bukan tidak mungkin kepercayaan punggawa Madrid akan semakin besar.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memang tetap fokus dengan apa yang ia lakukan. Namun dirinya juga berharap Barca dan Atletico terpeleset dalam beberapa pertandingan kedepan.

“Kami melakukan pekerjaan kami, para pemain tahu bahwa La Liga adalah penting. Hari ini kami akan pergi tidur dengan terpaut satu poin,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Hari ini dari awal kami menunjukkan bahwa kami ingin bermain dengan baik, semua pemain bermain profesional, pertandingan fantastis, menghormati lawan kami.”

“Saya tidak tahu kapan Barcelona atau Atletico mungkin akan terpeleset. Kami akan menonton pertandingan mereka, tetapi hal yang paling penting adalah melakukan pekerjaan kami sendiri.” (Hendi – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...