Home > Berita Bola > Berita Real Madrid : MU Pernah Mencoba Menawar Ramos Seharga Rp 662 miliar

Berita Real Madrid : MU Pernah Mencoba Menawar Ramos Seharga Rp 662 miliar

Madrid – Keinginan Manchester United untuk membangun sebuah The Winning Team ternyata bukan isapan jempol belaka. Karena klub kaya asal Inggris tersebut dikabarkan pernah berniat memboyong kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dengan sebuah harga yang fantastis.

Berita Real Madrid : MU Pernah Mencoba Menawar Ramos Seharga Rp 662 miliar

Hal ini dibuktikan dengan pengakuan dari Ramos bahwa dirinya pernah mendapat tawaran dari MU dengan nilai transfer mencapai Rp 662 Miliar. Bahkan MU berani memberikan gaji lebih besar dari apa yang didapat Ramos di Madrid

Tawaran gaji yang diberikan oleh MU jika Ramos bersedia bergabung adalah sebesar Rp 3,4 Miliar per minggu. Nilai tersebut bisa bertambah jika ada bonus pertandingan yang mengalir. Namun tawaran tersebut tidak cukup kuat untuk menggoda Ramos melepas seragam Madrid.

“Memang ada tawaran dari Manchester United. Saya bisa saja menerimanya, tapi Real Madrid selalu menjadi prioritas utama. Saya menolak MU bukan karena alasan ekonomi,” ujar Ramos, dikutip dari Goal.

Selain Setan Merah, klub kaya inggris lain yang ingin memboyong Ramos adalah Chelsea. Klub asal London tersebut dikabarkan ingin merekrut Ramos untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Namun kabar tersebut akhirnya dibantah oleh pemain yang bersangkutan.

“Banyak yang mengatakan seperti itu. Namun saya tidak mendengar apa-apa dari Chelsea. Sanjungan dari klub lain itu selalu bagus, itu menunjukkan kalau Anda sudah bermain dengan bagus. Namun ketika klub dan fans masih menginginkan saya, tak ada alasan untuk pindah,” katanya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Cerita Bagaimana Marco Asensio Bisa Berseragam Real Madrid

Inilah Cerita Bagaimana Marco Asensio Bisa Berseragam Real Madrid

Madrid – Rafael Nadal adalah sosok kondang dunia tenis. Tapi rupanya ia juga punya kebolehan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb