Home > Berita Liga Champions > Berita Real Madrid : Meski Cedera, Zidane Tetap Bawa Ronaldo dan Benzema

Berita Real Madrid : Meski Cedera, Zidane Tetap Bawa Ronaldo dan Benzema

Madrid – Kabar kurang menyenangkan didapat dari kamar ganti Real Madrid jelang semifinal Liga Champions. Dua pemain andalan mereka di sektor depan kabarnya sedang bermasalah dengan cedera.

Berita Real Madrid : Meski Cedera, Zidane Tetap Bawa Ronaldo dan Benzema

Namun kabar tersebut segera dibantah oleh sang pelatih Zinedine Zidane yang menyebut bahwa Ronaldo dan Benzema akan tetap dibawa ke Manchester dan siap diturunkan sejak menit pertama.

Untuk memastikan kondisi 2 pemain terbaiknya itu, Zidane akan melakukan pemeriksaan secara intensif agar dirinya yakin 100 persen bisa menurunkan mereka.

“Kami ingin Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bermain. Kami akan memeriksa kondisi mereka. Saat ini, baik Benzema dan Ronaldo dalam kondisi yang baik, dan saya cukup yakin mereka 100 persen siap bermain melawan Man City,” kata Zidane dalam konferensi pers.

Ronaldo mengalami masalah pada otot pahanya ketika El Real menang 3-0 atas Villarreal, Rabu (20/4/2016). Dia absen ketika Madrid menaklukkan Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016).

Sementara itu, Benzema mengalami masalah pada hamstring dalam laga tersebut.

Belajar dari keberhasilan Madrid di tahun 2014, Madrid kini tengah fokus mendapatkan hasil maksimal. Karena itu Zidane menghimbau semua pemainnya tampil habis-habisan baik di leg pertama maupun kedua. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Turin – Andrea Barzagli lebih memilih agar Juventus tidak bertemu dengan Bayern Munchen di fase ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb