Home > Berita Bola > Berita Real Madrid : Gareth Bale Belum Mampu Samai Nama Besar Ronaldo

Berita Real Madrid : Gareth Bale Belum Mampu Samai Nama Besar Ronaldo

Madrid – Mantan penyerang Real Madrid, Emmanuel Adebayor, angkat bicara mengenai sosok Gareth Bale yang banyak digadang-gadang mampu menjadi pemain besar layaknya Cristiano Ronaldo.

Berita Real Madrid : Gareth Bale Belum Mampu Samai Nama Besar Ronaldo

Menurut Adebayor, kualitas Bale masih jauh jika dibandingkan dengan pemain bintang asal Portugal tersebut. Setidaknya menurut Adebayor, Bale membutuhkan banyak waktu untuk berada pada kualitas CR7.

Meski didatangkan dengan harga selangit dan hingga kini masih tercatat sebagai pemain termahal di dunia, namun Bale masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan pemain Wales tersebut kerap didera cedera yang memaksanya berurusan dengan kamar perawatan.

“Itu adalah standar yang harus dibayar. Kita bicara mengenai transfer senilai 100 juta euro. Orang-orang berharap gol lebih banyak dari Ronaldo. Namun ia masih muda, ia masih harus beradaptasi dengan La Liga. Ia sudah melalui itu dan kini menunjukkan pada fans apa yang bisa ia lakukan,” tutur Adebayor pada AS.

“Di sini, tidak ada satu pun pemain yang saat ini bisa sama bagusnya seperti Cristiano. Mungkin di masa depan, namun tidak ada pemain yang bisa memberikan sebanyak yang ia berikan pada Madrid. Ia sudah menghabiskan lima tahun dengan melakukan berbagai hal luar biasa.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...