Home > Berita Liga Champions > Berita Real Madrid : Bale Diragukan Tampil Melawan Manchester City

Berita Real Madrid : Bale Diragukan Tampil Melawan Manchester City

Madrid – Kabar kurang baik didapatkan dari kamar ganti Real Madrid menyusul sebuah laporan yang mengatakan bahwa bintang mereka Gareth Bale masih diragukan bisa tampil melawan Manchester City di Liga Champions pekan depan.

Berita Real Madrid : Bale Diragukan Tampil Melawan Manchester City

Saat dimintai keterangannya apakah Bale akan tampil, Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak tahu. Namun mantan pemain bintang Juventus ini membenarkan bahwa saat ini Bale tengah dalam kondisi cedera.

“Ia mengalami sebuah cedera akhir pekan lalu,” tutur Zidane pada Goal International.

“Ia tidak akan bersama kami di laga melawan Villarreal. Kami saat ini hanya berharap ia mengalami masalah otot biasa. Saya berharap ia akan kembali di laga berikutnya.”

Sementara untuk Carvajal, sang manajer menambahkan: “Kami akan terus mengamatinya dari hari ke hari. Ia mengalami sedikit masalah. Ia juga tidak akan bermain melawan Villarreal dan kita akan lihat kondisinya jelang laga berikutnya.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Malaga – Real Madrid berhasil merengkuh titel juara La Liga 2016-17. Bek dan kapten Madrid ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb