Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Van Gaal Masih Ragu Turunkan Rooney Di Semifinal Piala FA

Berita MU : Van Gaal Masih Ragu Turunkan Rooney Di Semifinal Piala FA

Manchester – Striker Manchester United Wayne Rooney memang baru saja sembuh dari cedera. Itulah mengapa penampilan penyerang timnas Inggris tersebut tidak berada pada peak performance di musim ini.

Berita MU : Van Gaal Masih Ragu Turunkan Rooney Di Semifinal Piala FA

Pekan depan, Manchester United akan menjalani pertandingan yang sangat menentukan di semifinal piala FA. Namun pelatih Van Gaal belum bisa memberikan garansi akan menurunkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sebagai pembuktian kesiapan Rooney, Van Gaal akan memantaunya saat Manchester United menghadapi Crystal Palace dini hari nanti. Jika memang penampilan Rooney memuaskan, Van Gaal akan memasukkan nama Rooney di line up melawan Everton pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (23/4/2016).

“Anda berasumsi bahwa dia akan bermain pada Sabtu. Namun, kami harus melihat kondisinya saat melawan Palace,” kata Van Gaal.

“Dia harus tampil bagus dalam pertandingan itu. Hal ini ditentukan oleh performa Rooney. Hal serupa berlaku kepada pemain lainnya,” tutur sang manajer.

Musim ini posisi Rooney memang tergeser oleh pemain muda Martial yang mampu tampil gemilang pada beberapa pertandingan. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Jadikan De Gea Tumbal?

Mourinho Jadikan De Gea Tumbal?

Manchester – Keinginan Jose Mourinho untuk mendatangkan Toni Kroos dari Madrid sepertinya bukan isapan jempol ...