Home > Berita Bola > Berita MU : Setan Merah Fokus Tembus 4 Besar

Berita MU : Setan Merah Fokus Tembus 4 Besar

Manchester – Usaha Manchester United untuk menembus Zona Champions kembali dilakukan. Peluang untuk memperkecil ketertinggalan bisa tercapai jika pada pertandingan dini hari WIB nanti pasukan Van Gaal mampu meraup poin penuh melawan Crystal Palace.

Berita MU : Setan Merah Fokus Tembus 4 Besar

Di klasemen sementara, poin Manchester United masih 56. Terpaut 4 poin dengan Arsenal yang menduduki posisi 4 dengan poin 60. Dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit dibanding Manchester City dan Hotspurs, maka kans bagi MU sebenarnya masih terbuka lebar.

Pelatih MU, Van Gaal menyebut bahwa timnya secara kualitas sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Tottenham Hotspurs. Hanya saja MU tidak memiliki banyak pemain kreatif layaknya klub asal London tersebut.

“Mereka lebih banyak menang, lebih banyak cetak gol dan itu karena mereka punya lebih banyak punya pemain kreatif,” kata manajer MU asal Belanda itu seperti dikutip Goal.

“Sudah saya bilang sejak awal apa yang kami butuhkan adalah seorang pemain senior yang kreatif. Saya tak bisa dapatkan semua pemain karena ini tergantung pemain yang diincar itu dan berapa banyak MU mau bayar,” ujar Van Gaal.

Jika MU gagal menembus Liga Champions tahun ini maka posisi Van Gaal dikabarkan akan secara otomatis digeser oleh pelatih lain. Mourinho disebut juga semakin dekat dengan Old Trafford. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Bagi Mbappe Real Madrid Adalah Klub Yang Hebat

Bagi Mbappe Real Madrid Adalah Klub Yang Hebat

Paris – Pemain Monaco Kylian Mbappe memuji kehebatan Real Madrid, di tengah-tengah berkembangnya spekulasi ia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb