Home > Berita Bola > Berita MU : Setan Merah Fokus Hadang Langkah Leicester

Berita MU : Setan Merah Fokus Hadang Langkah Leicester

Menchester – Akhir pekan ini pasukan Manchester United akan berhadapan dengan sang penguasa klasemen sementara Liga Premier Inggris, Leicester City. Pertandingan ini sangat menarik karena Leicester bisa berpesta jika mampu membawa pulang poin penuh dari Old Trafford.

Berita MU : Setan Merah Fokus Hadang Langkah Leicester

Namun sepertinya langkah Leicester tidak akan mulus karena MU kini juga tengah berusaha mencapai finish di zona Liga Champions. Anak asuh Van Gaal ini hanya terpaut 5 poin dari Arsenal yang kini menduduki posisi 4. Jumlah pertandingan MU juga lebih sedikit jika dibanding dengan klub asal London tersebut.

Semangat serupa juga dihembuskan oleh pemain tengah United, Juan Mata yang bertekad memberikan perlawanan untuk menghadang laju Leicester. Fokus MU juga tidak akan terbelah lantaran final piala FA baru akan dihelat bulan depan.

“Final Piala FA masih sebulan lagi dan sekarang masih ada lima laga tersisa. Lima laga final yang ingin kami menangkan, dimulai dengan duel melawan Leicester.” ujar Mata.

“Mereka tengah berjuang untuk meraih gelar juara dan amat percaya diri usai menang atas Swansea, menunjukkan betapa kompetitifnya musim ini, dan kami sendiri juga harus meraih tiga poin. Pertandingan sebelumnya melawan mereka meninggalkan pahit bagi kami dan sekarang ini waktunya menunjukkan kami bisa menang melawan mereka.”

“Hanya ada dua laga tersisa di Old Traford, Leicester dan Bournemouth. Dan di antaranya kami harus tandang ke Norwich dan West Ham.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Inilah Pelatih Yang Berjasa Bagi Karier Messi

Berita Bola Spanyol : Inilah Pelatih Yang Berjasa Bagi Karier Messi

Catalunya – Sejak melakoni debut bersama tim utama Barcelona, Lionel Messi memang langsung menjelma sebagai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb