Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita MU : Melawan Crystal Palace Menjadi Pembuktian Bagi Rooney

Berita MU : Melawan Crystal Palace Menjadi Pembuktian Bagi Rooney

Manchester – Musim 2015/16 mungkin tidak terlalu bersahabat dengan penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Pasalnya pemain bertubuh gempal tersebut lebih sering berkutat dengan ruang istirahat dibanding merumput bersama dengan rekan-rekannya.

Berita MU : Melawan Crystal Palace Menjadi Pembuktian Bagi Rooney

Setelah merasa diri lebih baik, Rooney kini harus membuktikan diri untuk merebut posisinya kembali yang kini lebih sering diisi oleh Martial. Dan dini hari nanti kesempatan tersebut datang saat Setan Merah menjamu Crystal Palace.

Pembuktian tersebut harus ditunjukkan oleh Rooney kepada Van Gaal agar dirinya diberikan tempat saat MU berlaga di semifinal piala FA. Turnamen tersebut mungkin satu-satunya harapan bagi MU untuk mendulang trofi musim ini.

“Itu semua bergantung pada bagaimana dia bermain, seperti setiap pemain lainnya,” tutur Van Gaal, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (20/4/2016).

“Dia telah berlatih pada Selasa, dan telah pulih. Tapi, kami masih harus melihat bagaimana kondisinya saat ini. Dia juga masih harus bermain baik,” sambung pelatih berkebangsaan Belanda tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Lukaku Komentari Kritik Yang Ditujukan Padanya

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengomentari kritikan yang banyak ditujukan kepadanya. Lukaku pun menganggap bahwa ...