Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita MU : Legenda Arsenal Menilai Rashford Seperti Van Basten

Berita MU : Legenda Arsenal Menilai Rashford Seperti Van Basten

Manchester – Manchester United sepertinya tidak pernah kehabisan stok pemain muda berbakat. Salah satu pemain yang menonjol di kubu Setan Merah saat ini adalah Marcus Rashford.

Berita MU : Legenda Arsenal Menilai Rashford Seperti Van Basten

Meski usianya baru 18 tahun, namun Van Gaal telah berani memberikan kepercayaan untuk Rashford bermain menggantikan Rooney yang pada musim ini kerap dihantui oleh cedera.

Kepercayaan dari Van Gaal tersebut ternyata mampu dijawab dengan penampilan apik Rashford. Setidaknya 7 gol telah diceploskan oleh pemain muda tersebut dari 14 penampilan.

Adalah legenda Arsenal Paul Merson turut memberikan pendapat tentang gaya bermain Rashford. Menurut Merson, pemain berkulit hitam ini mengingatkannya pada sosok legenda Belanda, Van Basten.

“Saya kira Rashford akan menjadi pemain yang amat spesial. Golnya kemarin, pergerakannya, amat luar biasa. Saya sudah lama tidak melihat pergerakan seperti itu. Hal tersebut mengingatkan saya pada Van Basten,” tutur Merson pada Manchester Evening News.

“Saya kira Lingard juga bermain dengan baik. Saya kira orang-orang tidak menyadari bahwa bermain di depan 70.000 orang penonton dan di klub terbesar di dunia adalah hal yang amat sulit.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Manchester – Mengunjungi Amex Stadium, Sabtu (12/8/2017), City memainkan empat pemain barunya. Ederson, Kyle Walker, ...