Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Liga Inggris : Riyad Mahrez Bertekad Membawa Leicester Juara EPL Musim Ini

Berita Liga Inggris : Riyad Mahrez Bertekad Membawa Leicester Juara EPL Musim Ini

Leicester – Segenap pemain, pelatih, dan warga Leicester sepertinya sudah tak sabar lagi menggelar pesta kemenangan musim ini. Dan kesempatan tersebut datang saat Leicester City tandang ke kandang Manchester United akhir pekan ini.

Berita Liga Inggris : Riyad Mahrez Bertekad Membawa Leicester Juara EPL Musim Ini

Dengan poin yang telah dikumpulkan oleh Leicester sepanjang musim 2015/16, bukan tidak mungkin mereka akan menggelar pesta lebih awal. Ini tentu akan menjadi sebuah peristiwa yang emosional bagi klub yang didirikan 132 tahun yang lalu tersebut.

Tekad untuk meraih trofi Liga Premier Inggris musim ini juga diletupkan oleh salah satu pemain andalan Leicester, Riyad Mahrez. Bagi Mahrez inilah waktu yang tepat bagi Leicester untuk menjadi juara.

“Kami tak memiliki pemain terbaik maupun budget paling banyak akan tetapi solidaritas menjadi daya tarik sendiri,” kata Mahrez, pemain yang dinobatkan sebagai PFA Player of the Year musim ini, pada L’Equipe.

“Kami juga mendapat keberuntungan juga. Kami harus menjadi juara tahun ini atau tidak sama sekali, dan hingga bulan Januari kami tak pernah mengira bisa menjadi juara. Sekarang semuanya jadi mungkin, dan kami tak akan membiarkannya pergi,” jelas pemain yang musim ini mengumpulkan 17 dan 11 assist dari 34 penampilan di liga. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb