Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Liga Inggris : Owen Yakin MU Mampu Kalahkan Leicester

Berita Liga Inggris : Owen Yakin MU Mampu Kalahkan Leicester

Manchester – Sebuah pertandingan penentuan juara akan digelar lebih awal ketika Manchester United akan menjamu Leicester City besok. Ini akan menjadi pertaruhan kedua tim karena saling berebut poin maksimal.

Berita Liga Inggris : Owen Yakin MU Mampu Kalahkan Leicester

Leicester yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris hanya membutuhkan 1 kemenangan saja untuk memastikan gelar juara.

Namun hal itu tentu tidak akan mudah karena pasukan Setan Merah juga tengah berjuang keras agar bisa masuk ke zona liga champions. Saat ini MU masih terpaku diperingkat ke 5.

Mantan pemain Liverpool dan MU, Michael Owen juga memperkirakan pertandingan akan berakhir dengan kemenangan MU. Pasukan Van Gaal tersebut akan menunda pesta Leicester di Old Trafford.

“The Foxes hampir memenangkan gelar Premier League pertama mereka tetapi mereka mungkin harus menunggu setidaknya 24 jam karena United ingin memperebutkan posisi empat besar,” tulis Owen di kolom Bet Victor. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

MU Bakal Lepas Lukaku Ke Madrid Jika Bisa Datangkan Kane

Jakarta – Menurut kabar dari Express pada Minggu (15/10/2017) Manchester United tertarik merekrut striker Tottenham Hotspur Harry ...