Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Liga Inggris : Owen Yakin MU Mampu Kalahkan Leicester

Berita Liga Inggris : Owen Yakin MU Mampu Kalahkan Leicester

Manchester – Sebuah pertandingan penentuan juara akan digelar lebih awal ketika Manchester United akan menjamu Leicester City besok. Ini akan menjadi pertaruhan kedua tim karena saling berebut poin maksimal.

Berita Liga Inggris : Owen Yakin MU Mampu Kalahkan Leicester

Leicester yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris hanya membutuhkan 1 kemenangan saja untuk memastikan gelar juara.

Namun hal itu tentu tidak akan mudah karena pasukan Setan Merah juga tengah berjuang keras agar bisa masuk ke zona liga champions. Saat ini MU masih terpaku diperingkat ke 5.

Mantan pemain Liverpool dan MU, Michael Owen juga memperkirakan pertandingan akan berakhir dengan kemenangan MU. Pasukan Van Gaal tersebut akan menunda pesta Leicester di Old Trafford.

“The Foxes hampir memenangkan gelar Premier League pertama mereka tetapi mereka mungkin harus menunggu setidaknya 24 jam karena United ingin memperebutkan posisi empat besar,” tulis Owen di kolom Bet Victor. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Mata Bersama MU Musim Depan

Harapan Mata Bersama MU Musim Depan

Stockholm – Keberhasilan MU merengkuh trofi Europa League jelas membuat Juan Mata mengaku puas dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb