Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Liga Inggris : Leicester Bertekad Ingin Kalahkan MU di Old Trafford

Berita Liga Inggris : Leicester Bertekad Ingin Kalahkan MU di Old Trafford

Leicester – Leicester City musim ini hanya membutuhkan 1 kemenangan saja untuk mengunci gelar juara Liga Premier Inggris. Dan kesempatan itu datang saat mereka melawat dikandang Manchester United akhir pekan ini.

Berita Liga Inggris : Leicester Bertekad Ingin Kalahkan MU di Old Trafford

Mungkin sebuah misi sulit untuk membungkam MU di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford, namun itu semua bukan hal yang mustahil jika pemain Leicester bisa bermain fokus selama 90 menit.

Semangat juang untuk mengjungkalkan MU juga diletupkan oleh winger Leicester, Jeff Schlupp. Pemain berkulit hitam ini mengatakan bahwa kemenangan menjadi tujuan Leicester saat tandang ke Old Trafford.

“Ini bukan rahasia lagi bahwa kami bermain untuk memenangkan gelar,” ujarnya seperti dilansir Four Four Two.

“Kami selalu mengatakan bahwa kami akan mengambil satu laga demi satu laga, tapi bila kami menang pada hari Minggu nanti, maka kami akan berada di sana (juara)” tandasnya.

Pemain asal Ghana ini juga mengungkapkan kekagumannya terhadap pelatih Claudio Ranieri. Menurutnya, pelatih asal Italia tersebut mampu meracik sebuah tim menjadi yang terbaik musim ini.

“Anda melihat apa yang pelatih ubah dan para pemain datang memberikan dampak,” ujarnya.

“Anda melihat apa yang Demarai Gray mampu lakukan dan Andy King datang dan memberikan sesuatu. Ini hanya menunjukkan kebersamaan kami dan seberapa keras semua orang bekerja satu sama lain,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Target Realitis Leicester City Musim Ini

Berita Bola Inggris : Target Realitis Leicester City Musim Ini

Leicester – Dengan Premier League yang sudah hampir berjalan separuh musim dan posisi Leicester yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb