Home > Berita Bola > Berita Final FA : Crystal Palace Bertekad Menjadi Lawan Yang Seimbang Bagi MU

Berita Final FA : Crystal Palace Bertekad Menjadi Lawan Yang Seimbang Bagi MU

Manchester – Crystal Palace sepertinya tidak bisa senang berlebihan terlebih dahulu usai memastikan langkahnya menuju final FA setelah menjungkalkan Watford semalam.

Berita Final FA : Crystal Palace Bertekad Menjadi Lawan Yang Seimbang Bagi MU

Pasalnya pasukan Alan Pardew tersebut akan menghadapi klub besar dengan banyak pemain bintang, Manchester United. Laga ini seperti pengulangan tahun 1990 dimana saat itu MU yang keluar sebagai juara.

Tapi bukan Alan Pardew namanya kalau tidak mampu meniupkan rasa optimismenya pada pasukannya. Pelatih yang telah banyak makan asam garam dengan banyak klub tersebut bertekad memberikan perlawanan yang sengit untuk MU.

“Kami akan bermain melawan tim yang punya potensi luar biasa,” tutur Pardew pada Telegraph.

“Saya amat puas untuk Van Gaal, ia sudah melalui masa yang sulit di klub. Mereka adalah klub terbesar di dunia, jadi ini akan menjadi tugas yang sulit untuk kami. Namun kami punya pemain yang bisa melukai tim manapun. United akan kesulitan di final nanti. Namun untuk sekarang, saya amat puas untuk klub, karena di paruh kedua fokus kami di liga sedikit kurang. Kami juga banyak mengalami cedera.”

“Saya senang bisa menangani tim ini. Meski kami mengalami masa sulit di liga, kami tetap antusias kala berlatih. Kami tidak pernah mengalami keretakan di tim. Mereka terus solid dan inilah mengapa kami bis masuk final. Spirit yang ada di dalam tim ini amat luar biasa.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...