Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Chelsea : Hazard Emosional Usai Cetak Gol Ke Gawang AFC Bournemouth

Berita Chelsea : Hazard Emosional Usai Cetak Gol Ke Gawang AFC Bournemouth

London – Sempat menjadi pemain yang sangat dielukan oleh Chelsea dan masuk ke situasi sulit pada musim ini karena gak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Pemain sayap Eden Hazard akhirnya mampu membuktikan bahwa dirinya belum habis dengan mencetak 2 gol ke gawang AFC Bournemouth, sekaligus membawa pulang kemenangan 4-1 atas lawannya tersebut.

Berita Chelsea : Hazard Emosional Usai Cetak Gol Ke Gawang AFC Bournemouth

Hasil positif Hazard tersebut juga sekaligus membawa Chelsea lepas dari raihan buruk dalam 2 pertandingan terakhir yaitu saat melawan Swansea City dan Manchester City.

Bagi pemain asal Belgia tersebut, mampu melesakkan 2 gol merupakan hal emosional bagi dirinya. Karena pemain tersebut kabarnya sudah masuk daftar pemain yang akan dijual pada musim panas mendatang.

“Tentu sangat bagus bisa tampil kembali dan mencetak gol,” ujar Hazard seusai pertandingan, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya sudah lama tidak mencetak gol di Premier League. Sekarang, saya pun senang dan berharap semuanya bisa kembali seperti semula,” ucap pemain 25 tahun itu.

Dibanding musim lalu, pundi gol Hazard memang terbilang sangat buruk. Sejauh ini Hazard masih membukukan 2 gol dari 27 pertandingan. Bandingkan dengan musim lalu dimana ia mampu melesakkan 17 gol dari 34 pertandingan.

“Setelah mengalami dua kekalahan, kami perlu mencetak gol lagi untuk memenangi laga, dan kami berhasil mewujudkannya. Ini adalah performa yang bagus,” kata eks pemain Lille itu. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Conte Setujui Kontrak Baru?

Berita Bola Inggris : Conte Setujui Kontrak Baru?

London – Sempat merebak kabaran mengenai nasib Antonio Conte, baru-baru ini ia memberikan indikasi akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb