Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Mengeluh Dengan Padatnya Jadwal Arsenal

Berita Bola : Wenger Mengeluh Dengan Padatnya Jadwal Arsenal

London – Hasil kurang memuaskan didapat oleh Arsenal saat hanya bermain imbang melawan Sunderland. Ini menjadi sebuah raihan negatif karena Arsenal tengah berjuang keras agar posisinya tidak terlempar dari zona aman Liga Champions.

Berita Bola : Wenger Mengeluh Dengan Padatnya Jadwal Arsenal

Kepada awak media, pelatih The Gunners menuturkan pada padatnya jadwal membuat timnya tidak mampu tampil maksimal. Banyak peluang yang seharusnya menjadi gol hanya terbuang percuma.

“Saya kira kami tampil bagus di babak pertama. Babak kedua selalu lebih sulit, terutama ketika anda bermain di hari Minggu, Rabu, dan Minggu,” tutur Wenger pada Daily Star.

“Kami tidak membuat banyak peluang, namun kami harusnya bisa mencetak gol. Kami harusnya sudah unggul di babak pertama. Hal tersebut membuat kami harus menang di laga berikutnya, seperti yang sudah-sudah.”

“Kami bermain melawan tim yang berjuang untuk tidak terdegradasi, jadi kami akan kembali bersiap untuk berjuang keras di akhir pekan nanti.”

Agar tidak semakin tercecer di penghujung musim 2015/16, Arsenal harus kembali memaksakan membawa poin penuh pada pertandingan selanjutnya melawan Norwich City akhir pekan ini. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Kegagalan Arsenal Jadi Tanggungan Semua Jajaran Tim

Kegagalan Arsenal Jadi Tanggungan Semua Jajaran Tim

London – Thierry Henry berikan pernyataan bahwa kegagalan Arsenal menembus zona Liga Champions musim ini ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb