Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Varane Nilai Real Madrid Bakal Jalani Laga Sulit di Sisa Musim

Berita Bola : Varane Nilai Real Madrid Bakal Jalani Laga Sulit di Sisa Musim

Madrid – Menurut penuturan Bek Real Madrid, Raphael Varane, timnya akan menjalani laga sulit di empat laga terakhir La Liga 2015-2016. Karena itu, dia mengimbau rekan-rekan untuk fokus di setiap pertandingan.

Berita Bola : Varane Nilai Real Madrid Bakal Jalani Laga Sulit di Sisa Musim

Pada jornada 35, Los Blancos akan melakoni derby Madrid dengan bertandang ke markas Rayo Vallecano. Dan bisa dibilang merupakan lawan yang menyulitkan.

Pada jornada 36, Madrid akan bertandang ke markas Sociedad. Tim asal Basque bisa saja mengalahkan Madrid. Sebab pada jornada 33, Sociedad berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0 di Anoeta.

Sebagaimana diberitakan Football Espana pada Jumat (22/4/2016), Madrid akan menjamu Valencia. Performa Valencia meningkat semenjak dilatih Pako Ayestaran. Valencia pun bisa mengalahkan Barca 2-1. Serta pada tiga pertandingan La Liga terakhir, Valencia selalu mendapat kemenangan.

Pada jornada akhir, Madrid akan terbang ke markas Deportivo La Coruna. Jika tidak waspada, Peluang Madrid menjadi kampium La Liga musim ini bisa gagal total. Pasalnya klub yang bermarkas di Estadio Riazor itu sempat tak terkalahkan di kandang atas Madrid dari periode 2000-an awal hingga akhir.

“Anda harus bermain baik untuk memenangi pertandingan. Tidak ada kompetisi yang lebih mudah dimenangkan ketimbang yang lain. Masih ada empat pertandingan La Liga, namun itu tidak mudah,” jelas Varane. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Madrid – Hal baru datang dari Luka Modric saat dirinya tampil pada laga uji coba ...