Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Tutup Musim Lebih Cepat, Emre Can Bakal Absen di Piala Eropa 2016

Berita Bola : Tutup Musim Lebih Cepat, Emre Can Bakal Absen di Piala Eropa 2016

Liverpool – Kabar buruk pun datang dari Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu dipastikan tak akan dibela Emre Can hingga akhir musim 2015–2016. Selain itu, Can terancam tidak bisa membela Jerman di Piala Eropa 2016.

Berita Bola : Tutup Musim Lebih Cepat, Emre Can Bakal Absen di Piala Eropa 2016

Dia harus menepi selama enam pekan. Sebab, ligamen membekap pergelangan kakinya. Cedera tersebut didapat saat The Reds melakoni laga leg kedua perempat final Liga Europa. Mereka bersua Borussia Dortmund pada Jumat dini hari (15/4/2016).

Dampaknya, cedera tersebut pun membuat peluang Can unjuk gigi di Prancis pun hampir sirna. Hal tersebut membikin timnas Jerman merugi.
Sebagaimana diberitakan BBC pada Senin (18/4/2016), gelandang berusia 22 tahun itu bakal menemani Jordan Henderson. Keduanya sudah pasti menutup musim ini lebih awal.

Sementara itu, sejak membela Liverpool pada 2014, Emre telah tampil sebanyak 86 kali. Selain itu, dia telah meneken kontrak hingga 30 Juni 2018 bersama skuat Si Merah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb