Home > Berita Liga Champions > Berita Bola Terkini : Zabaleta Yakin City Mampu Bungkam Madrid

Berita Bola Terkini : Zabaleta Yakin City Mampu Bungkam Madrid

Manchester – Memastikan melaju di babak semifinal Liga Champions, Manchester City harus berhadapan dengan klub bertabur bintang asal Spanyol, Real Madrid.

Berita Bola Terkini : Zabaleta Yakin City Mampu Bungkam Madrid

Meski begitu, pemain City Pablo Zabaleta yakin kalau timnya mampu melewati hadangan Madrid dan semakin mendekatkan pada impian merengkuh trofi Liga Champions.

Untuk membungkam Madrid, Zabaleta punya strategi khusus yaitu menjaga gawang mereka tetap perawan di leg pertama. Dengan demikian klubnya punya peluang lebih besar pada leg ke 2.

Dalam drawing yang dilaksanakan Jumat (15/4) kemarin di Nyon, City bertemu dengan 10 kali juara Liga Champions Real Madrid. Untuk mengalahkan perwakilan dari Spanyol tersebut, Zabaleta minta dukungan penuh pada leg pertama yang akan berlangsung di kandang sendiri.

“Real Madrid adalah salah satu tim yang sering bermain di Liga Champions selama beberapa tahun. Mereka paling banyak menjuarai trofi Liga Champions. Ini akan sangat menarik,” kata Zabaleta.

“Kami membutuhkan dukungan dari suporter seperti di laga terakhir. Bermain di kandang lebih dulu maka kami harus mendapat hasil bagus, berusaha bermain baik dan tak kebobolan gol, karena pertemuan kedua akan menjadi kunci,” jelasnya. (hendi – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Joe Hart Belum Pastikan Masa Depan

Berita Bola Inggris : Joe Hart Belum Pastikan Masa Depan

Manchester – Joe Hart selaku Kiper Manchester City, menegaskan bahwa ia baru akan membuat keputusan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb