Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Bola Terkini : Spurs Tak Ingin Arsiteknya Direbut MU

Berita Bola Terkini : Spurs Tak Ingin Arsiteknya Direbut MU

London – Keberhasilan Tottenham Hotspurs musim ini menembus 4 besar dan masih berpeluang merebut trofi Liga Premier Inggris salah satunya adalah berkat racikan tangan dingin Mauricio Pochettino.

Berita Bola Terkini : Spurs Tak Ingin Arsiteknya Direbut MU

Kecerdasan Pochettino itulah yang kini menarik minat Manchester United untuk memboyong pelatih muda tersebut untuk terbang ke Old Trafford.

Beberapa pemain Mu dikabarkan tidak cocok dengan gaya pelatihan Van Gaal. Dan isu tergesernya Van Gaal semakin menguat seiring sulitnya MU menembus 4 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Mendengar ketertarikan MU terhadap Pochettino, Hotspurs bergerak cepat untuk melindungi pelatih berusia 44 tahun tersebut dari godaan Setan Merah.

Diberitakan Goal, Rabu (20/4/2016), Spurs dalam waktu dekat ini akan memberikan kontrak baru kepada Pochettino. Kabarnya, The Lilywhites akan menyodorkan kontrak jangka panjang kepada Pochettino.

Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah Pochettino akan menerima kontrak baru dari Spurs. Sebab, sebelumnya ia sudah menegaskan tidak akan membicarakan soal kontrak hingga musim 2015-2016 berakhir.

Selain mengincar Pochettino, nama Pelatih Jose Mourinho bakal sudah diisukan semakin dekat dengan Old Trafford. Meski demikian pihak klub masih belum mau terbuka menjelaskan isu tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Akui Moussa Sissoko Ingin Tinggalkan Tottenham

Pochettino Akui Moussa Sissoko Ingin Tinggalkan Tottenham

Tottenham – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengakui jika gelandang Moussa Sissoko sempat meminta untuk hengkang pada musim panas ...