Home > Berita Bola > Berita Bola Terkini : Setan Merah Kalah Dalam Adu Tos-Tosan

Berita Bola Terkini : Setan Merah Kalah Dalam Adu Tos-Tosan

Jakarta – Manchester United dipastikan akan mengenakan jersey tandang mereka di final Piala FA melawan Crystal Palace pada 21 Mei nanti.

Berita Bola Terkini : Setan Merah Kalah Dalam Adu Tos-Tosan

Mengingat kostum utama dari kedua tim hampir mirip, sehingga terdapat adu tos-tosan untuk siapa yang lebih memilih jersey yang akan digunakan pada saat pertandingan.

Ternyata, Setan Merah kalah dalam aduan tersebut, sehingga tim besutan Louis Van Gaal harus mengalah untuk memakai jersey milik Manchester Uniter yang berwarna putih.

Ternyata, pertandingan Final tersebut sebelumnya pernah terjadi diantara kedua tim tersebut pada 1990 silam, dengan United waktu itu diimbangi Palace 3-3 di Wembley, namun The Red Devils sukses menang 1-0 di laga ulangan di tempat yang sama.

Adapun trofi tersebut berarti penting mengingat itu merupakan gelar pertama Sir Alex Ferguson untuk Setan Merah, dan Van Gaal berharap untuk mengulangi pencapaian tersebut pada bulan depan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)

x

Check Also

Kemenpora Sakit Hati Dengan Orang Tua Andri Syahputra

Kemenpora Sakit Hati Dengan Orang Tua Andri Syahputra

Jakarta – Kemenpora merasa  kecewa setelah mendengar pernyataan dari orang tua Andri Syahputra, pemain Indonesia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb