Home > Berita Bola > Berita Bola Terkini : Publik Soroti Buruknya Wasit Leicester vs West Ham

Berita Bola Terkini : Publik Soroti Buruknya Wasit Leicester vs West Ham

Leicester – Kinerja wasit Jon Moss saat memimpin pertandingan Leicester City vs West Ham mendapat sorotan tajam. Hal ini terkait keputusannya memberikan kartu kuning kedua pada Vardy.

Berita Bola Terkini : Publik Soroti Buruknya Wasit Leicester vs West Ham

Menurut kacamata Moss, Vardy telah melakukan diving dan layak mendapat kartu kuning kedua sekaligus mengeluarkannya saat pertandingan memasuki menit ke 56.

Namun banyak pihak menilai bahwa hukuman tersebut tidak beralasan karena striker Leicester tersebut tidak terlihat melakukan aksi diving di kotak penalti.

Kecaman yang sama juga dilontarkan oleh penjaga gawang Setan Merah, Peter Schmeichel. Bahkan pemain asal Denmark ini menyebut Jon Moss sebagai wasit terburuk yang pernah dilihatnya.

Lewat twitter, Schmeichel lontarkan kecamannya dengan membuat sebuah tulisan “Apakah wasit itu sedang mabuk karena memakai obat-obatan terlarang(?)”

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Moss membuat laga itu berakhir imbang setelah memberikan hadiah penalti pada The Foxes setelah Jeff Schlupp dilanggar Andy Carroll di dalam kotak terlarang. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Filipina Jalani Uji Coba Lawan Tiongkok

Filipina Jalani Uji Coba Lawan Tiongkok

Manila – Tim nasional Filipina akan menjalani laga uji coba tandang melawan Tiongkok yang digelar ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb