Home > Berita Bola > Berita Bola Terkini : Penyerang Muda City Tak Sabar Berjumpa Madrid

Berita Bola Terkini : Penyerang Muda City Tak Sabar Berjumpa Madrid

Manchester – Berlaga melawan tim bertabur bintang sekelas Real Madrid mungkin menjadi mimpi banyak pemain sepak bola muda di dunia, tak terkecuali dengan striker City Kelechi Iheanacho yang masih berusia 19 tahun.

Berita Bola Terkini : Penyerang Muda City Tak Sabar Berjumpa Madrid

Untuk leg pertama babak semifinal Liga Champions musim ini, Manchester City terlebih dahulu didaulat untuk menjadi tuan rumah. Tentu hal ini tidak akan disia-siakan oleh City untuk meraup kemenangan.

Alasan Iheanacho tak sabar untuk segera meladeni Madrid adalah karena disana dirinya akan bertemu langsung dengan banyak pemain bintang seperti Benzema, Gareth Bale, hingga Cristiano Ronaldo.

“Itu akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan bisa melawan mereka. Ronaldo dan (Lionel) Messi adalah pemain terbaik di dunia, jadi saya pikir melawan mereka akan menjadi hal yang luar biasa,” jelas Iheanacho, seperti dilansir dari Marca, Selasa (26/4/2016).

Manchester City memastikan langkahnya ke babak semifinal setelah mengandaskan PSG dengan agregat gol 3-2. Pelatih Manuel Pellegrini juga bertekad akan membawa City meraih hasil maksimal di Liga Champions musim ini. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...