Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Terkini : Owen Yakin Arsenal Mampu Pecundangi West Bromwich Albion

Berita Bola Terkini : Owen Yakin Arsenal Mampu Pecundangi West Bromwich Albion

London – Jelang Arsenal kontra West Bromwich Albion Rabu (20/4/2016), mantan penyerang timnas Inggris, Michael Owen berikan prediksinya dengan menyebut The Gunners mampu dengan mudah menjungkalkan lawannya dan meraup poin penuh.

Berita Bola Terkini : Owen Yakin Arsenal Mampu Pecundangi West Bromwich Albion

Arsenal memang baru saja mendapat hasil kurang memuaskan saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu. Hasil imbang 1-1 membuat poin Arsenal menjadi terbuka untuk digeser oleh tim yang lain.

Michael Owen hasil tidak maksimal tidak akan didapatkan oleh Arsenal lagi saat menjamu West Bromwich Albion. Mantan penyerang Liverpool itu sangat yakin tim asuhan Arsene Wenger mampu membawa pulang poin penuh sekaligus mengamankan posisinya di 4 besar klasemen Liga Premier Inggris.

“The Gunners tak boleh lagi terpeleset saat melawan The Baggies, saat mereka mencoba untuk mempertahankan posisi empat besar dan tempat ke Liga Champions, Namun, saya pikir mereka akan menang mudah. Tanpa meremehkan West Brom, saya pikir mereka akan tanpa kesulitan meraih tiga poin kali ini,” tutur Owen.

“Mereka tak menciptakan banyak peluang emas saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu, dan dukungan publik Emirates kali ini akan membuat mereka menampilkan performa yang lebih baik, dan yang lebih penting adalah mereka akan meraih tiga poin,” urainya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Yakin Danilo Akan Tampil Bagus Untuk Lini Belakang Real Madrid

Danilo Sedang Didekati Oleh Salah Satu Klub Liga Inggris

London – Arsenal disebut sudah menunjukkan ketertarikan kepada salah satu bek Real Madrid. Dan Arsenal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb